Cara Detox yang Cepat di Rumah dengan Alpukat

Detoksifikasi di rumah dengan alpukat dipercaya oleh banyak wanita dan telah banyak digunakan karena memiliki efisiensi tinggi dalam penurunan berat badan. Alpukat adalah buah yang terkenal dengan banyak manfaat kesehatan. Dengan penambahan 25 vitamin dan mineral alami, alpukat dapat membantu mencegah dan mengobati banyak penyakit kulit dan masalah kesehatan lainnya, terutama membantu menurunkan berat badan dengan sangat baik.

Disini kita akan menunjukkan cara detoks penurunan berat badan dengan alpukat yang paling efektif. Silakan merujuk ke artikel Cara Detox yang cepat di rumah dengan alpukat di bawah ini!

  1. Alpukat membantu menurunkan berat badan secara efektif

Apakah bisa menurunkan berat badan menggunakan alpukat? Ini sangat aneh, karena kita selalu tahu bahwa alpukat bergizi, bahkan mampu bertambah berat badan, jadi mengapa tidak membuang lemak berlebih pada tubuh, menggunakan alpukat?

Dr Joan Sabate, kepala nutrisi di Loma Linda University di California, telah menemukan bahwa alpukat memiliki kandungan beta-sitosterol tinggi dalam alpukat, zat yang menurunkan kolesterol dan mencegah akumulasi lemak. Bermanfaat bagi tubuh. Memiliki beberapa lemak membuat Anda bertambah gemuk, namun ada beberapa jenis lemak lain yang membantu Anda menurunkan kelebihan lemak di tubuh Anda. Dalam alpukat bahan utama adalah lemak tak jenuh tunggal, yang tidak meningkatkan gula darah, namun bermanfaat bagi tubuh dan mencegah penyakit jantung atau diabetes.

detox cepat dengan buah alpukat » Cara Detox yang Cepat di Rumah dengan Alpukat

Selain itu, penggunaan alpukat setengah hari juga membantu Anda mengurangi keinginan makan cemilan. Menurut sebuah laporan dari Medical News Today, 26 sukarelawan berpartisipasi dalam program ini menggunakan ½ alpukat dalam makanan standar sehari-hari mereka, dengan sampai 40% tidak memerlukan makanan ringan setelah pukul 3 sore. Makan siang dan 28% tidak perlu cemilan setelah jam 5 pagi untuk makan siang.

Dengan demikian, penggunaan alpukat sehari-hari yang tepat akan membantu Anda tidak hanya memiliki kulit yang indah namun juga menghilangkan lapisan lemak yang menjengkelkan. Pada artikel ini, kami ingin memperkenalkan koktail lezat dari alpukat dan bahan lainnya yang baik untuk menurunkan berat badan, memurnikan tubuh. Gunakan saja minuman ini setiap hari sebelum sarapan pagi, pinggang dan tubuh yang ideal kencang tidak akan terlalu lama dapat dicapai.

  1. Cara membuat cocktail alpukat untuk menurunkan berat badan

Bahan

  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh jahe
  • 1 sendok teh cuka sari apel
  • 1 siung bawang putih
  • 1 daun mint (atau daun peterseli opsional)
  • ½ gelas air
  • ½ alpukat

Semua bahan ini bisa dibeli di supermarket, swalayan nasional. Anda bisa merujuk pada cara membuatnya di bawah ini.

Untuk mencampur, sangat sederhana. Anda hanya memasukkan semua bahan ke dalam blender dan menggilingnya kecuali jahe dan madu. Setelah menuang campuran di atas cangkir, mulailah jahe dan madu dan aduk. Anda memiliki koktail lezat setiap pagi, memastikan bergizi dan bermanfaat untuk lingkar pinggang Anda.

Langkah 1: Kupas alpukat dan potong alpukat menjadi potongan-potongan kecil.

Langkah 2: Masukkan jahe dan madu untuk sementara di satu sisi. Campur semua bahan yang tersisa bersama-sama.

Langkah 3: Setelah pencampuran, tambahkan madu dan jahe untuk diaduk. Anda juga bisa menambahkan air untuk mengatur kepadatannya.

Mengkonsumsi koktail setiap pagi sebelum makan atau minum apapun akan membantu wanita menjadi langsing.

Manfaat Bahan-bahannya :

Selain kemampuan menghilangkan lemak dari alpukat, cuka sari apel, madu, bawang putih dan daun mint adalah bahan yang merangsang metabolisme lemak dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah sebagai pemicu obesitas

Menurut sebuah studi oleh University of Sydney, hanya sedikit cuka sari apel dalam makanan sehari-hari Anda dapat mengurangi gula darah sebesar 30%, lemak, cuka sari apel. makanan ringan.

Madu sudah lama dikenal karena efeknya yang menguntungkan pada saluran pencernaan, perlindungan lambung, anti-inflamasi dan pemanis alami tanpa merusak berat badan Anda.

Bawang putih dan jahe keduanya baik dalam membantu pencernaan, merangsang metabolisme dan mengurangi dispepsia. Jahe juga termasuk di antara 10 daftar makanan pembakar lemak terbaik yang membantu menurunkan berat badan, gingerol dan shogaol yang paling efektif dalam jahe mempromosikan pemecahan lemak, meningkatkan pH di perut, mengurangi lemak perut.

Daun Mint memiliki efek yang sangat baik dalam melawan kram perut, mendukung pencernaan dan penyakit radang usus. Bila digunakan, daun mint terlibat dalam proses merangsang metabolisme, mengkonsumsi lemak secara alami, mengurangi jumlah lemak dan bahkan, mereka juga bekerja untuk mencegah nafsu makan. Jika Anda tidak menyukai daun mint, Anda benar-benar bisa menggantikan peterseli dengan efek yang sama. Bahkan peterseli adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan bagi wanita pasca melahirkan.

Dengan belajar bagaimana dan mengapa alpukat dapat menurunkan berat badan dan menghilangkan lemak di atas. Anda memiliki keyakinan pada kemampuan hebat yang dibawa minuman ini. Sedikit kesabaran dan menggunakannya sebagai rutinitas sehari-hari, Anda akan memiliki tubuh seperti yang Anda inginkan.